Jumat, 21 Mei 2010

Wedding Album Maker Gold v3.07




Ini album foto profesional akan membuat foto pernikahan slide show menarik dengan musik, transisi, menu.It DVD dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan album foto pernikahan menakjubkan disc DVD video dan berbagi cerita cinta dan kegembiraan pada hari pernikahan Anda di rumah TV layar lebar dengan DVD player standar dalam kenyamanan ruang tamu Anda.

Versi baru mendukung lebih banyak output format seperti MPEGI, MPEGII, MPEG-4, MP4 untuk iPod, PSP, telepon selular 3GP, FLV, Xvid AVI, AVI, video format untuk Anrchos, Visi Creative Zen, iRiver PMP 100.Wedding Album Maker Gold dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan album foto pernikahan menakjubkan disc DVD video dan berbagi cerita cinta dan kegembiraan pada hari pernikahan Anda di rumah TV layar lebar dengan pemutar DVD standar dalam kenyamanan hidup Anda room.Create menakjubkan DVD, VCD slideshow dari foto pernikahan Anda , musik - dan membakar mereka langsung ke DVD atau CD disc. Keluarga dan teman-teman bisa bermain pernikahan Anda cakram tayangan slide di TV mereka dengan pemutar DVD, atau pada komputer mereka.

Dengan Wedding Album Maker, Anda akan membuat pribadi disc yang mudah digunakan sebagai DVD biasa. Dengan lebih dari 260 efek transisi, Anda dapat dengan mudah berbagi cerita cinta dan kegembiraan pada hari pernikahan Anda dengan teman-teman Anda dan family.With beberapa menit bekerja, Anda akan memiliki slide show menarik yang akan dijalankan di hampir semua DVD pemain. Wedding Album Maker mendukung lebih dari 260 efek transisi yang mengagumkan dengan Pan & Zoom efek. Ini juga mendukung Seni-klip untuk setiap slide foto yang menambahkan efek khusus yang menakjubkan untuk pernikahan Anda slideshow.Amazing mudah digunakan, Wedding Album Maker Gold membantu Anda membuat album foto pernikahan foto dan membuat video DVD disc dimainkan di TV dengan DVD player. Jika Anda seperti kebanyakan orang hari ini, Anda punya ribuan foto digital yang tersimpan pada PC Anda dan kartu Flash. Bukankah lebih baik jika Anda dapat dengan mudah membuat slide show dingin dan melihatnya di TV Anda dengan keluarga dan teman-teman.

Menggunakan Wedding Album Maker Gold, Anda dapat membuat beberapa album koleksi foto, menambahkan transisi antara foto Anda, menambah musik latar, dan membakar CD atau DVD foto video dimainkan pada TV.It 's salah satu hari paling istimewa dalam hidup Anda. Tapi waktu yang menuju ke sana dapat menjadi salah satu yang paling menegangkan. Sekarang, Anda dapat menikmati foto pernikahan Anda di TV di ruang tamu Anda dengan teman Anda, keluarga. Anda dapat berbagi momen kenangan Anda dengan mengirimkan DVD discs pernikahan Anda ke teman-teman Anda, keluarga yang tidak bisa menghadiri pernikahan Anda.

Fitur Utama:
· Wedding Album Maker hanyalah termudah untuk menggunakan perangkat lunak slideshow. Hal ini dirancang untuk cukup mudah bagi siapa saja dalam keluarga untuk digunakan. Anda dapat membuat slideshow yang dinamis pernikahan hanya dengan klik: Tambah foto, desain menu film Anda, dan membakar disk Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat melakukan semua pekerjaan dengan cara yang paling alami dan intuitif.

All-in-One pembuat Wedding Photo Album

· Tidak perlu untuk CD atau DVD burning software. Wedding Album Maker bisa melakukan semua dari awal sampai akhir untuk membuat slideshow DVD. Dan, seluruh langkah-langkah yang sederhana, cepat dan kuat: itu Burn-Proof (TM) teknik yang membuat prosedur DVD burning lebih kuat daripada sebelumnya!

· Lovely Musik, Efek Transisi

· Burn slideshow Anda dengan gerakan menu DVD dan efek transisi ke DVD dan menonton di TV dengan DVD player Anda. Editor slideshow mencakup semua perangkat yang diperlukan untuk membuat presentasi foto eye-catching. Wedding Album Maker memungkinkan Anda untuk menambahkan pernikahan musik favorit Anda untuk pertunjukan slide Anda pernikahan. Kami menyediakan beberapa efek yang elegan paling visual yang tersedia di pasar. Anda bahkan dapat menyesuaikan banyak dari efek, memberikan Anda pilihan hampir tak terbatas.

· Tertinggi Format Resolusi Di TV

· Wedding Album Maker mengoptimalkan foto digital Anda dan menggunakan format tertinggi Resolusi yang didukung oleh sebagian besar pemain DVD. Teknik ini membuat foto tampak hebat di TV.

· Profesional Hollywood-style DVD Menu Template

· Wedding Album Maker fitur perpustakaan dari latar belakang menu dan frame yang dirancang secara profesional. Mulai dari menyenangkan untuk profesional, Anda yakin untuk menemukan latar belakang untuk setiap kesempatan.

· Foto Pernikahan Hiasi dengan Teks dan Arc Klip

· The built-in Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan editor foto memudahkan untuk menambahkan komentar Anda sendiri untuk foto pernikahan Anda. Posisi, font, warna dan bayangan teks yang langsung ditampilkan dengan foto. Ini juga mendukung Seni-klip untuk setiap slide foto yang menambahkan efek khusus yang menakjubkan untuk slideshow pernikahan Anda.

Silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails