Jumat, 21 Mei 2010

FlexiSIGN-PRO v8.5.1.1248 Multilingual Portable




Flexi Sign Pro Scanvec, adalah perangkat lunak profesional untuk mengedit vektor. Perangkat lunak ini ditujukan terutama untuk para profesional yang bekerja dengan plotter, terutama mereka yang bekerja dalam bisnis periklanan, potong stiker vinil. Menggambar fungsi mirip dengan Corel.

FlexiSIGN-PRO dirancang dan dibangun untuk menjadi solusi total untuk setiap bisnis signmaking. Ini OLE, penyaring lanjutan bitmap, dan mengedit, dan efek khusus bersama dengan memotong vinil penuh dan pencetakan warna, fitur termasuk Adobe ® PostScript ® 3 warna profil ICC, perpustakaan dan warna dari bahan vinyl. Hal ini termasuk driver langsung untuk inkjet yang populer, transfer thermal dan mencetak / perangkat dipotong, serta vinil pemotong.

Scanvec-ramah membawa perangkat lunak perangkat lunak signmaking paling canggih dengan signmaking FlexiSIGN. Dengan sepuluh tahun signmaking keahlian, software ini memberikan tanda ton fitur yang besar untuk meningkatkan produktivitas Anda, inspirasi kreativitas Anda dan mengekspresikan diri Anda dengan desain yang inovatif dan kuat. Apakah Anda memotong aplikasi vinyl untuk mobil balap, truk, perahu, mobil atau truk, membuat spanduk untuk tanda-tanda outdoor dan indoor, pemotongan dan pencetakan transfer panas dan decals, kita memiliki perangkat lunak signmaking tepat untuk Anda. Dengan kreativitas Anda dan teknologi terbaru kami untuk menginspirasi Anda, keberhasilan Anda adalah diasuransikan. Ekspresikan diri Anda dengan software terbaik dalam bisnis tanda hari ini.

Silahkan download part 1 disini
Silahkan download part 2 disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails