Kamis, 06 Mei 2010

Clock-on-Desktop 2009




Jam-on-Desktop adalah sepenuhnya fleksibel dan sangat dapat dikustomisasi jam untuk desktop dengan kulit dan dukungan suara. Memiliki kaya set pilihan dan manajemen dan jam ini akan terlihat baik pada desktop Anda.

Hal ini dapat menampilkan jam unlimited berbeda cari di zona waktu GMT yang berbeda. Setiap jam dapat menunjukkan zona waktu Anda butuhkan.

Ini memiliki lebih dari 30 kulit utuh: jam klasik, jam modern, jam transparan, Vancouver 2010 jam olimpic dan lebih banyak lagi.

Maju dan mudah untuk menggunakan sistem alarm akan membantu Anda untuk tidak melewatkan sesuatu yang penting untuk Anda. nomor Unlimited dari alarm dan pengingat dapat menunjukkan beberapa pesan, suara bermain dan mengotomatisasi proses.

Customizable terdengar seperti Cuckoo dan tic-tac dan kulit yang dirancang secara profesional bagi Anda kesenangan. Jam Label membantu untuk menjaga jam agar desktop Anda. Hanya menambahkan nama kota seperti "New York", "Vancouver" label atau teks lainnya sesuai jam waktunya. Antarmuka sepenuhnya fleksibel dan mudah digunakan - itu semua untuk memenuhi kebutuhan Anda. Jangan lupa tentang klik-melalui, allways di atas, transparansi dan properti lainnya.

Ini jam hanya sepenuhnya fleksibel dan resizable dengan set lengkap fitur dan pada saat yang sama itu benar-benar mudah digunakan! Menerima kontrol penuh atas waktu Anda dengan bantuan dari Jam-on-Desktop, baik di rumah maupun di tempat kerja.

Fitur:

* Sederhana dan mudah digunakan
* Dalam jumlah besar kulit
* Penampilan penuh kustomisasi
* Mendukung zona waktu
* Mendukung beberapa jam dalam zona waktu yang berbeda
* Nyaman dan mudah digunakan sistem peringatan dan pemberitahuan
* Sepenuhnya pikirkan dan nyaman antarmuka
* Kontrol penuh atas penampilan dan perilaku
* Custom suara
* Klik-melalui, selalu di atas, dll sifat jam
* Berjalan pada Windows 2000/2003/XP/Vista/7
* Mudah digunakan
* Gratis update untuk HIDUP!

Persyaratan sistem

Sistem operasi:
Microsoft ® Windows ™ 2000/2003/XP/Vista/7

Silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails