Kamis, 06 Mei 2010

Change Folder Icons 8.1




Change Folder Icons - satu-satunya alat untuk mengubah jenis ikon folder standar biasa menjadi ikon cerah dan berwarna-warni lain yang ditemukan.

Tidakkah kau tahu bagaimana mengubah folder kuning standar untuk cerah dan berwarna-warni? Change Folder Icons - kecil, namun kuat dan utilitas yang berguna untuk Windows, memungkinkan Anda untuk menemukan ribuan ikon di komputer Anda dan membuat perubahan ikon folder Windows sederhana dan cepat.

baru! Versi Baru Perubahan Ikon Folder dengan sepenuhnya Antarmuka baru! Ini menyediakan hampir semua kemungkinan bekerja dengan folder, ikon, ikon libreries. Sekarang Anda dapat melihat direktori katalog dengan ikon berubah Anda. Anda dapat menampilkan opsi Advanced search di jendela utama. Yang paling penting adalah bahwa Anda dapat membentuk antarmuka pada keinginan Anda. Lebih banyak kesempatan kerja dengan daftar ikon.

Dengan bantuan program ini Anda dapat:
* Mengubah icon folder yang sederhana dan cepat dengan menekan tombol mouse kanan padanya dan memilih item menu pop-up "Change Icon Folder"

* Mengubah ikon untuk beberapa folder dalam satu kali atau siklus pencarian

* Mengubah ikon drive serta folder dengan memilih item "Change Drive Icon" dari drive menu pop-up

ikon cari * di semua komputer Anda file yang dimulai dengan folder yang dipilih

ikon pencarian * dengan parameter yang ditentukan "Jumlah warna" dan "Ukuran dalam piksel";

* Ekstrak ikon dari semua jenis file (exe,.. Dll,. Lib,. ICL dll)

* Ekspor semua ikon dari file ke. Ico-file (karya dua fungsi terakhir di Win'95 juga)

* Menemukan ikon folder semua diubah oleh program lain atau secara manual dan membuat mereka portabel ke tempat lain () dan! Independen dari sumber ikon file sehingga kemudian Anda dapat mengubah lokasi sumber atau menghapusnya, menyalin folder ke komputer lain atau drive, tapi ikon masih tersedia (Anda dapat menggunakan fungsi ini dalam Windows'XP juga, di mana ada built-in fungsi untuk mengubah Folder Icons, tapi ikon tergantung dari sumber)

* Set deskripsi untuk folder, yang dapat Anda lihat di Windows Explorer

* Membuat perpustakaan sendiri Anda dari ikon menemukan dan berbagi dengan teman Anda.

Silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails