Kamis, 03 Juni 2010

Cracklab TOP-9 (2010/ENG)



Dalam set ini adalah top-9 (Februari 2010) program. Luar biasa ini menetapkan cocok untuk pemula dan cukup berpengalaman untuk "kerupuk".

Isi set:

* FireSteg v15.5 - Mungkin hex editor terbaik. Pozvolet mengedit file, memori, disk, alamat ditampilkan di HEX dan format desimal, menampilkan nilai-nilai sebagai byte, kata, kata-kata ganda. Dapat mengubah informasi (menambah, mengubah untuk XOR). Mungkin memberikan sumber array Pascal atau C. Dapat menghasilkan AutoCorrect ke nilai heksadesimal dan baris. Secara umum, ia adalah yang terbaik!

* Editor v3.0.6 - hex editor-Profesional, perbedaan yang utama dari FireSteg sama adalah kehadiran C-seperti bahasa scripting, secara signifikan menyederhanakan bekerja dengan file Agenda Penelitian. Hanya senang banyak built-in tools: kalkulator, perhitungan checksum, dll

* Trial Reset v4.0.b1 - Jika pembungkus tersebut / pelindung shat dalam kunci registri sidang - untuk menjalankan prog ini dan melihat bagaimana ia berani semua tombol akan. Bahkan, mirip dengan RTKF, namun jauh lebih fungsional - untuk tidak terpaku pada satu Armagh.

* Sampah Registry Keys Finder v3.8.1.3 - Ini bukan krekersky, dan alat adat, yang tetap memungkinkan untuk menangani program perlindungan, yaitu, durasi masa percobaan. Saat ini, banyak program pelindung dilindungi Armadillo, ASProtect dan beberapa orang lain. Dilindungi pelindung aplikasi menyimpan informasi tentang periode percobaan dalam registri. Penulis instrumen ini mencari tempat-tempat di registri dan menciptakan alat yang secara otomatis akan menemukan catatan periode percobaan dalam registri Windows dan memusnahkan mereka pada pilihan Anda.

* Hex Workshop v6.0.1.4603 - multi-fungsi lain Hex Editor. Dengan Hex Workshop Anda dapat mengedit, menghapus, potong, salin dan paste nilai hex, sepenuhnya disesuaikan bagian cetak dari memori, dan mengekspor plot ini. Rtf, atau. Html.

* Editor FlexHex v2.6 - Hex dengan banyak kemungkinan. Menurut pendapat saya, salah satu pesaing utama WinHex'u bahkan melewati dia pada fungsionalitas.

* Universal Impor Fixer v1.2 - Program untuk memperbaiki Penghapusan Impor, langsung Impor dan Impor hashed. Dapat mengubah IAT Alamat Base. Diuji terhadap seperti Armadillo, ASProtect, Enigma, ExeCryptor, eXPressor, PeSpin, RlPack, TheMida.

* Revirgin 1.5 - program untuk pemulihan semi-otomatis impor PE file executable yang ditarik untuk dump membongkar mereka. Program analogchna Impor REConstructor 1.6, Namun, dalam beberapa kasus, salah satu program yang salah dengan fungsi WinAPI Restitusi impor dan berguna untuk membandingkan hasil yang diperoleh pada kedua program.

* DataRescue IDA Pro v5.20 Advanced Kendali - IDA Pro - adalah Disassembler interaktif dan debugger pada saat yang sama, memungkinkan untuk mengubah kode biner dari program dalam teks bahasa assembly, yang dapat digunakan untuk analisis program.

Nama IDA Pro berasal dari bahasa Inggris Interaktif Disassembler. IDA digunakan untuk analisis virus (perusahaan antivirus), sistem perlindungan penelitian (perangkat lunak audit keamanan), rekayasa terbalik (reverse engineering). IDA Meskipun bukan Decompiler (Decompiler), itu berisi debugger (debugger) dan dapat menganalisa program pada tingkat tinggi.

Disassembler memungkinkan Anda untuk mendapatkan kode assembly sama program kode mesin (Exe atau. Modul Dll.). Banyak disassemblers dapat menentukan nama-nama API program-fungsi panggilan. IDA Pro berbeda dari disassemblers lain fakta bahwa ia mampu mengidentifikasi nama-nama tidak hanya API-fungsi dan fungsi dari MFC (Microsoft Foundation Class - digunakan oleh program yang ditulis dalam Visual C + +) dan OWL (Object Windows Perpustakaan - digunakan oleh program yang ditulis dalam Borland C + +), serta fungsi standar bahasa C (seperti fread (), strlen (), dll) yang termasuk dalam kode program.

Mendukung jumlah besar format:
Win32 PE EXE, DLL, OCX, DOS EXE, EXE UNIX, MacOS, Java, ARM, dotNET, Xbox, Sony PlayStation, BeOS, OS / 2, dll
IDA Pro - pemimpin dalam pembongkaran program mitra hanya layak tidak ada!
Dalam versi ini: Peningkatan bekerja dengan ARM, kemampuan untuk menganalisis file untuk iPhone, mudah menggunakan perintah untuk jenis lokal (khususnya, jenis dapat ditransfer antara database dalam bentuk sebuah deklarasi), serta fukntsii disederhanakan di IDC untuk mengontrol debugger.

Language:
English (+rus)
License:
Freeware

Silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails