Selasa, 27 April 2010

Iklan Tanpa Klik Tapi di Bayar




Berikut saya informasikan sebuah situs berbasis system cpm ( Cost Per Impression) Anda akan dibayar setiap Impresi halaman (setiap 1 halaman tampil). Ini adalah layanan moneytisasi blog yang berdasarkan jumlah tampilan halaman (Pageview) blog Anda. Tidak masalah berapapun pagerank ataupun alexa anda, anda akan tetap dibayar oleh situs iklan cpm ini.

Untuk bahasa, situs ini sekarang sudah menerima bahasa Indonesia. Jadi untuk anda yang menggunakan content bahasa inidonesia bisa ikut bergabung.Kelebihan cpm anda tidak perlu menunggu iklan yang anda pasang di klik seperti layakya PPC ( Pay per clik). Pada PPC sebanyak apapun pengunjung pada blog anda, namun jika iklan anda tidak diklik maka anda tidak akan mendapat apa-apa bukan? Pada CPM anda hanya perlu mendatangkan pengunjung. Semakain banyak blog anda dikunjungi lalu melihat setiap halaman anda yang lain maka semakain besar pendapatan yang anda peroleh. Jadi tunggu apa lagi, jika anda tertarik gabung aja disini

Sekedar informasi belum lama saya menerima email bahwa min payout yang tadinya sebesar $1 dinaikan menjadi $4, Hal ini dikarenakan begitu banyaknya yang mengajukan permohonan untuk payout. Saya rasa ini bisa dimaklumkan karena mungkin saja ini bagian dari menagment agar tetap bisa bertahan.

saya rasa situs ini tidah spam karena sudah banyak yang merekomendasikan dan berhasil mendapat bayaran, bahkan situs sebesar ziddu pun juga memasang iklan CPM ini pada websitenya. Untuk anda yang tertarik silahkan bergabung pada situsnya lalu letakan scripnya pada blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails